Laka Lantas di Ampera, Ini Kata Pihak Panti Asuhan Uswatun Hasanah

Laka Lantas di Ampera, Ini Kata Pihak Panti Asuhan Uswatun Hasanah

BERBAGI
Foto: Kondisi korban saat kecelakaan/Istimewa

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Pihak pengelola Panti Asuhan Uswatun Hasanah, Yayasan Hidayatullah, memberikan keterangan terkait peristiwa Laka Lantas di Jalan Ampera, Pontianak, yang menimpa empat orang anak panti tersebut.

Bendahara Panti Asuhan Uswatun Hasanah, Nasruddin mengatakan, sekitar pukul 11.00 WIB, dirinya sedang berada di lokasi panti, korban datang dengan maksud meminjam kunci sepeda motor kepadanya.

“Biasanya memang, siapa yang duluan datang ke Panti itu yang saya kasi kunci motor saya untuk menjemput temannya di sekolah Aswaja, ada 12 orang. Satu kali jalan motor itu tiga orang. Karena kita tidak ada fasilitas mobil, panti asuhan ini bukan milik perorangan, tapi milik semua orang, agama apapun,” ungkapnya, Jumat (13/10).

Nasruddin mengatakan, kondisi empat korban laka lantas tersebut, satu orang meninggal, dua orang  kritis, dan satu luka parah. Korban meninggal saat ini sedang dalam perjalanan menuju Ngabang untuk dikebumikan, sedangkan tiga korban lainnya sedang mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Antonius Pontianak.

“Kami ditelpon pihak rumah sakit untuk DP operasinya, sebesar Rp11 juta rupiah. Kami sebagai pengurus mengharap dari pihak Rumah Sakit Antonius untuk memberikan sedikit keringanan,” pungkasnya.

(Sukardi/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY