Akbar Tanjung: KAHMI Adalah Wadah Penerus Perjuangan HMI

Akbar Tanjung: KAHMI Adalah Wadah Penerus Perjuangan HMI

BERBAGI
Foto: Akbar Tanjung saat memberikan sambutan pada Pelantikan Pengurus KAHMI dan Forhati Kota Pontianak/Sukardi

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Dewan Penasehat Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Nasional, Akbar Tanjung mengatakan, Kahmi adalah wadah untuk Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

“Untuk kita ketahui KAHMI itu adalah wadah penerus dari perjuangan yang dilaksanakan oleh adik-adik HMI,” katanya saat menghadiri Pelantikan Pengurus KAHMI dan Forum Alumni HMI-Wati (Forhati) Kota Pontianak di Pontianak Convention Center (PCC), Kamis (12/10) malam.

Akbar Tanjung menuturkan, kalau dilihat dari prespektif tujuan, tujuan HMI adalah terbinanya insan akademis, pencipta, pengabdi, bernapaskan Islam, dan bertanggungjawab atas terwujudnya masyarakat adil dan makmur yang diridhoi Allah SWT.

“Warga KAHMI lebih memberikan perhatian untuk ikut serta membangun masyarakat adil dan makmur, itulah yang menjadi misi KAHMI,” tuturnya.

Dikatakannya, misi tersebut diwujudkan dalam bentuk berbagai gagasan, pemikiran, dan program-program yang bisa mereka kerjakan langsung, dalam rangka turut serta membangun masyarakat adil dan makmur, yang tidak lain juga tujuan kita berbangsa dan bernegara.

(Sukardi/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR