Messi : “Gila Jika Kami Tidak Tampil di Piala Dunia”

Messi : “Gila Jika Kami Tidak Tampil di Piala Dunia”

BERBAGI
Foto : Lionel Messi rayakan keberhasilan Argentina melaju ke putaran final Piala Dunia 2018/AFP

Thetanjungpuratimes.com – Wajah kapten tim nasional Argentina, Lionel Messi, terlihat sumringah setelah wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Argentina yang tengah pekan lalu terancam tidak ikut Piala Dunia, kini sudah dipastikan menggenggam satu tiket ke Rusia tahun depan.

Rabu (11/10/2017), menghadapi Ekuador di laga pamungkas di kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL, Albiceleste menang telak dengan tiga gol berbalas satu. Dalam pertandingan tersebut, Messi memborong tiga gol kemenangan Argentina.

Dengan tambahan tiga poin, Argentina yang sebelumnya menempati posisi enam, beranjak ke posisi tiga dengan koleksi 28 poin. Posisi yang memastikan Tim Tango tampil di putaran final Piala Dunia 2018.

“Selalu ada kekhawatiran saat bermain di sini. Untungnya kami bereaksi dan bermain baik,” kata Messi usai pertandingan.

“Kami bermain tenang, kami berhasil mencapai target. Itu yang terpenting. Kami bersyukur pada Tuhan,” ujarnya seperti dikutip Soccerway.

“Gila rasanya jika kami (Argentina) tidak tampil di Piala Dunia. Tim ini memenuhi syarat untuk tampil (di Piala Dunia),” tambah pemain yang sudah mengantongi lima trofi Ballon d’Or itu.

(Soccerway/suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY