Neymar dan Cavani Berseteru, Marquinhos : Itu Normal

Neymar dan Cavani Berseteru, Marquinhos : Itu Normal

BERBAGI
Foto : Pemain PSG Neymar dan Edinson Cavani saat menghadapi Bayern Munich di fase grup Liga Champions/AFP

Thetanjungpuratimes.com – Bintang baru Paris St Germain Neymar sempat menjadi sorotan setelah berseru dengan Edinson Cavani. Namun bagi bek Paris St Germain perseteruan antara Neymar dan Cavani adalah sesuatu yang diharapkan di tim yang dipenuhi pemain bintang.

Dua penyerang PSG ini sempat berdebat di dalam lapangan soal siapa yang akan mengambil penalti. Tingkah kedua pemain tersebut saat PSG menang 2-0 atas Lyon di Lique 1 pun sempat menjadi sorotan.

Bahkan, kabarnya perdebatan tersebut hingga masuk ruang ganti. Klub PSG juga dikabarkan telah menawarkan bonus sebesar 1 juta euro untuk melepas tugas penalti tersebut untuk menghindari kejadian itu terulang lagi.

Namun demikian, pemain internasional Uruguay ini menegaskan bahwa insiden tersebut terlalu dibesar-besarkan. Cavani menegaskan bahwa tidak ada permusuhan yang tersisa diantara dirinya dan Neymar.

Dan, bek PSG Marquinhos menambahkan bahwa pelatih kepala Unai Emery harusnya senang memiliki masalah dua pemain yang sangat ingin menjadi inspirasi mereka. “Konflik dengan Cavani itu normal,” ujarnya seperti dikutip ESPN.

“Ini adalah masalah bagus bagi pelatih untuk memiliki dua pemain dengan tanggung jawab itu, yang ingin menjadi bagian dari momen itu. Mereka adalah dua pemain hebat dan semuanya cocok bersama dengan cara terbaik.”

Neymar telah menikmati awal yang baik untuk karir PSG-nya sejak pindah dengan rekor transfer dunia 222 juta euro dari Barcelona. Ia telah mencetak delapan gol dalam banyak pertandingan di semua kompetisi.

(Espnfc/suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR