Chelsea Imbang dengan Roma, MU Kalahkan Benfica

Chelsea Imbang dengan Roma, MU Kalahkan Benfica

BERBAGI
Foto : Gelandang Chelsea, Eden Hazard/Adrian Dennis-AFP

Thetanjungpuratimes.com – Chelsea dan AS Roma bermain imbang 3-3 di Stamford Bridge pada Rabu (18/10/2017) waktu setempat, ketika kedua klub tetap berada di jalur untuk mendapatkan tempat di 16 besar Liga Champions.

Edin Dzeko mengemas dua gol untuk Roma ketika klub Italia itu bangkit dari tertinggal 0-2 untuk memimpin 3-2 dengan 20 menit tersisa, namun Eden Hazard mampu menyelamatkan satu poin untuk pemuncak klasemen Grup C Chelsea.

Sepakan melengkung David Luiz membawa Chelsea memimpin pada menit ke-11 dan Hazard menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke-35.

Tembakan Aleksandar Kolarov membuat Roma kembali menjaga peluang sebelum turun minum dan dua gol Dzeko dalam rentang waktu enam menit, yang pertama melalui sepakan voli, terlihat membuat Roma akan mendapatkan kemenangan keduanya dari 16 penampilan di tanah Inggris.

Gol penyama kedudukan yang dibukukan Hazard membuat Chelsea tetap memuncaki klasemen dengan tujuh poin dari tiga pertandingan, sedangkan Roma memiliki lima poin — unggul tiga poin dari Atletico Madrid.

Sementara itu, Manchester United meraih kemenangan 1-0 di markas Benfica pada pertandingan Grup A Liga Champions pada Rabu, setelah penyerang Marcus Rashford mencetak gol aneh yang mempermalukan kiper tuan rumah berusia 18 tahun Mile Svilar.

Hasil ini membuat United memuncaki klasemen grup dengan sembilan poin dari tiga pertandingan, unggul tiga poin atas tim peringkat kedua asal Swiss Basel, yang menang 2-0 di markas CSKA Moscow.

Pemain Belgia Svilar menjadi kiper termuda yang melakukan debut di Liga Champions dan setelah menikmati satu jam pembukaan yang bagus, ia memberikan kemenangan kepada United dengan kesalahan fatal yang menggaris bawahi minimnya pengalaman yang dimilikinya.

Rashford melepaskan tendangan bebas jarak jauh dari sisi kiri yang mengarah lurus ke kiper muda itu, yang mampu menangkap bola namun melangkah mundur melewati garis gawang dengan merentangkan lengannya.

Hasil ini menutup penampilan “ompong” United yang nyaris serupa seperti saat mereka bermain imbang 0-0 dengan Liverpool di Liga Inggris, namun hasil ini memperpanjang catatan tidak terkalahkan mereka di kedua kompetisi musim ini di bawah asuhan manajer Jose Mourinho.

(suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR