Benarkah Lexus IS Berkarat Ini Hasil Modifikasi?

Benarkah Lexus IS Berkarat Ini Hasil Modifikasi?

BERBAGI
Foto: Lexus IS yang telah dimodifikasi. [Carscoops]

Thetanjungpuratimes.com – Ketika bicara terkait modifikasi mobil, ada beberapa bagian yang kadang membingungkan dan akan membuat sebagian besar orang menggaruk-garuk kepala mereka.

Tidak diragukan lagi, salah satu yang paling aneh di sini adalah mobil berkarat di bagian interior, seperti Lexus IS ini, yang penampakannya baru-baru ini dibagikan di Reddit.

Ada beberapa cara untuk mencapai hasil akhir seperti itu. Sebagai permulaan, bagi penggemar karat yang benar-benar berdedikasi, dapat memutuskan untuk menggaruk catnya dan menutupinya dengan air garam atau bahkan hidrogen peroksida. Dalam hitungan menit saja, panel baja mobil itu akan terlihat tua dan terbengkalai.

Sebagai alternatif, ada rangkaian pembungkus vinil yang mengeluarkan kesan karat, dan bahkan bemper plastik Lexus ini pun jadi memiliki efek karat. Sementara sebagai alternatif lain, cat yang memberikan efek karat juga merupakan pilihan.

Apakah Anda berniat memodifikasi Lexus kesayangan menjadi berkarat? Hm… semua orang bisa saja punya kesukaan berbeda-beda.

(Suara.com/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR