Liverpool Dibantai Tottenham, Klopp : “Kami Pantas Kalah”

Liverpool Dibantai Tottenham, Klopp : “Kami Pantas Kalah”

BERBAGI
Foto : Manajer Liverpool Jurgen Klopp dipeluk manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino usai pertandingan di Wembley/AFP

Thetanjungpuratimes.com – Hasil buruk dialami Liverpool pekan ini. Menghadapi Tottenham Hotspur di pekan ke-9 Liga Inggris, Liverpool kalah telak 4-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Wembley, Minggu (22/10/2017), The Reds tidak berkutik menghadapi dominasi tuan rumah. Harry Kane membuka kemenangan Tottenham saat laga baru berjalan empat menit.

Disusul oleh gol Heung-Min Son dan Dele Alli di sepanjang babak pertama, sebelum akhirnya Kane mencetak gol keduanya sekaligus menutup kemenangan Spurs di menit 56 babak kedua. Sedangkan satu-satunya gol balasan The Reds dicetak oleh Mohamed Salah.

Menyusul kekalahan ini, manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak bisa menyembunyikan rasa kecewanya. Menurut manajer asal Jerman, timnya memang pantas kalah kalah permainan Tottenham jauh lebih bagus.

“Kita tidak perlu berbicara soal empat besar. Kami pantas berada di posisi kami saat ini,” kata Klopp.

“Tottenham sangat jenius bisa melewati kami, jadi tidak perlu diperdebatkan. Kami pantas kalah,” sambung manajer asal Jerman.

“Anda tidak bisa menuai hasil dengan pertandingan seperti ini (menghadapi Tottenham). Tidak ada hal positif yang harus saya katakan tentang kami. Hal negatif apa pun yang anda katakan tentang kami hari ini adalah benar adanya. Kami salah,” sambungnya lagi seperti dikutip Soccerway.

Kalah, Liverpool yang gagal mendulang poin pekan ini tertahan di posisi sembilan dengan koleksi 13 poin. Sementara Tottenham Hotspur masih bertahan di posisi tiga besar dengan raihan 20 poin.

(Soccerway/suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR