Kapolres Kapuas Hulu Cek Kendaraan Operasional

Kapolres Kapuas Hulu Cek Kendaraan Operasional

BERBAGI
Foto: Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi saat mengecek kendaraan/Yohanes

Kapuas Hulu, thetanjungpuratimes.com – Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi didampingi para pejabat Polres melakukan pengecekan kendaraan untuk persiapan Pemilukada dan Operasi Zebra Kapuas 2017, Senin (30/10).

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi menjelaskan bahwa pengecekan kendaraan ini dalam rangka persiapan menjelang pemilukada dan Operasi Zebra Kapuas 2017, dimana kendaraan Polri merupakan contoh masyarakat untuk menjadi pelopor kelengkapan dalam berlalu lintas.

“Kepada para Kapolsek, Kasat dan Kabag dan lainnya, yang memegang kendaraan dinas, supaya bisa selalu memelihara kendaraan dinasnya dengan baik agar selalu siap dioperasionalkan,” ujar Kapolres.

Kapolres menegaskan, kendaraan dinas sangat penting dalam tugas Polri. Sebab kendaraan baik roda dua atau empat mempercepat mobilitas anggota baik dalam mengamankan lalu lintas, atau pun tugas pengamanan ketertiban masyarakat lainnya.

“Persiapan kendaraan sangat penting untuk kelancaran pelaksanaan tugas Polres Kapuas Hulu dalam melayani masyarakat selama 24 jam dengan prima dan maksimal,” tutupnya.

(Yohanes/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR