Via Vallen Ungkap Sosok Munafik, Sindir Ayu Ting Ting?

Via Vallen Ungkap Sosok Munafik, Sindir Ayu Ting Ting?

BERBAGI
Foto: Via Vallen [Instagram/@viavallen]

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – Popularitas pedangdut pendatang baru, Via Vallen, mengantarkannya meraih dua penghargaan bergengsi Penyanyi Dangdut Paling Ngetop di SCTV Music Awards 2017 dan Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler di Indonesian Dangdut Awards 2017.

Lantaran telah meraih kesuksesan, apapun yang dilakukan Via Vallen kini kerap dikait-kaitkan dengan sosok Ayu Ting Ting. Pemilik nama asli Maulidia Octavia itu bahkan kerap dikomentari mulai sombong karena ketenarannya saat ini.

Setelah Via Vallen disindir habis-habisan oleh balajaer, kali ini Via mengaku mulai gerah dengan sosok munafik. Lewat Insta Story-nya, pedangdut berusia 26 tahun itu mengungkapkan semua kepalsuan yang ditunjukkan seseorang kepadanya.

“Aku tau kok aslinya gimana kamu kalo di belakang akuu. Cuma yaaa Alhamdulillah aku udah bisa biasa aja ngadepin kalian yg cuma pura2 baik kalo di depan aku. Coba kalo duluuu ngeliat yg munafik begitu pasti bawaannya pengen maki2. Terima kasih Allah sudah bikin saya lebih dewasa,” tulis Via lewat Insta Story-nya.

“Kata para senior, hidup di dunia entertain itu jangan pakai hati karena semuanya palsu, nanti kalo pake hati bakalan sakit hati sendiri. Ya aku mah orangnya ngapa2in mesti pake hati, ga bisa harus peres2 yg lain di bibir lain di hati,” sambungnya.

“Suka ya sukaaa, enggak yaaa biasa aja ga bisa di lebay2an sok akrab pdhal mah biasa aja,” tandasnya seperti diunggah kembali lewat akun gosip Komentatorpedas.

Meski tidak menujukan untuk siapa, warganet langsung menafsirkan pernyataan pelantun “Sayang” itu mencurahkan isi hati (curhat) tentang Ayu Ting Ting.

“Mbak via kmren2 diem diem aja loh, dia udh gerah jdi nya ya begitu. Tapi mending, kata2nya masih sopan dan sewajar nya org kalo lg ksel. Gak kaya si anu….kalo ksel mata melotot alis naik kaya pedang dan jurus ngelaknat nya keluar wkwkkwkw,” ungkap akun mimihauliaaulia.

“kalo liat via lg diwawancara infotainment gw selalu suka sama jawaban dy,blak blakan ,ga munafik,jujur..ditnya soal dikritik goyangan yg B aja,dy jawab..paling kerjaan fans sebelah,hahaha jujur bgt dibilang lagu sayang jiplak dy ga ngeles jawab apa adanya,ga muna sama sekali..ngga kaya japok mulutnya aja lebar banget tuh kaya gorong2 kebanyakan bohong,munafik jd org @ayutingting92,” ujar yang lain, tabitha_aureliaa.

“Balajaer pasti ngomong begini ” dasar artis baru terkenal segitu aja udah belagu ” wkwk,” imbuh pemilik akun karinaneena.

“Uneg2 hati di keluari mah sah2 aja, kan gak nyebut nama orngnya, kl emang bener2 orang gak akan kepancing, krn cuma ikan yg bs di pancing,” tutur ikehermawati.

(Suara.com/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR