Pontianak Jadi Pemda dengan Kinerja dan Tata Kelola Kategori Sangat Baik

Pontianak Jadi Pemda dengan Kinerja dan Tata Kelola Kategori Sangat Baik

BERBAGI
Foto: Foto: Sutarmidji saat menerima pengharhaan khusus untuk Pemerintah Daerah dengan Kinerja dan Tata Kelola kategori sangat baik/Humas

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Kota Pontianak kembali mencatatkan nama baiknya di kancah Nasional. Kali ini Pontianak menerima penghargaan khusus untuk Pemerintah Daerah dengan Kinerja dan Tata Kelola kategori sangat baik.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Wali Kota Pontianak, Sutarmidji pada ajang penghargaan bergengsi Anugerah Pandu Negeri 2017, Jumat (10/11) dari Indonesian Institute for Public Governance (IIPG) di Jakarta.

“Mudah-mudahan kedepannya bisa terus ditumbuh kembangkan sehingga tata kelola Pemerintahan Kota Pontianak tetap dipertahankan dengan kategori sangat baik,” kata Sutarmidji pada Sabtu (11/11).

Ia melanjutkan hal ini menunjukkan bahwa kinerja Aparatur Sipil Negara yang ada di Kota Pontianak sudah sangat prima dalam memberikan pelayanannya kepada masyarakat.

Dirinya berharap, penghargaan ini dapat melecut semangat para ASN di Kota Pontianak untuk tetap memberikan kinerja terbaiknya kedepan.

“Saya berharap, hal ini dapat menjadi semangat bagi PNS atau ASN Kota Pontianak untuk tetap memberikan yang terbaik dengan inovasi-inovasi yang dibuat sehingga menghasilkan sistem dalam tata kelola pemerintahan yang baik,” pungkasnya.

(Imam/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR