Panwaslu Pontianak Gelar Rakor Pengawasan Pemilu Partisipatif Bersama Jurnalis

Panwaslu Pontianak Gelar Rakor Pengawasan Pemilu Partisipatif Bersama Jurnalis

BERBAGI
Foto: Rakor Pengawasan Pemilihan Partisipatif bersama awak media/Sukardi

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Pontianak kembali menggelar rapat koordinasi pengawasan Pemilu partisipatif bersama awak media, Rabu (15/11).

Ketua Panwaslu Kota Pontianak, Budahri, mengatakan kegiatan ini adalah tindaklanjut kegiatan sebelumnya berkaitan dengan kegiatan Pemilu partisipatif dalam rangka pemilihan gubernur dan wakil gubernur, wali kota dan wakil wali kota 2018.

“Tentu harapan kami dengan kegiatan ini bersama rekan-rekan media, bisa sama mensukseskan kegiatan pemilihan ini, demi terciptanya demokrasi sesuai harapan masyarakat Kalimantan Barat dan Kota Pontianak,” katanya.

Budahri mengatakan, media massa menjadi corong informasi, sehingga yang disampaikan pihak Panwaslu melalui media massa bisa diketahui oleh semua masyarakat yang ada di Kalimantan Barat

“Kegiatan ini menjadi bentuk syiar juga, bahwa Panwaslu merangkul semua masyarakat Kalimantan Barat, Kota Pontianak khususnya untuk sama-sama mensukseskan kegiatan Pemilu,” katanya.

Dirinya menuturkan, apapun temuan di lapangan oleh awak media serta masyarakat bisa langsung disampaikan kepada Panwaslu Kota Pontianak dan akan ditindaklanjuti.

“Kepada masyarakat yang ingin menyampaikan laporan terkait pemilu, dapat langsung ke Kantor, juga bisa melalui media sosial dan website panwaslu serta mengirim pesan ke email panwaslupontianak1771@gmail.com,” pungkasnya.

(Sukardi/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR