Rusman Ali Nyatakan Mundur Sebagai Bakal Calon Bupati Kubu Raya

Rusman Ali Nyatakan Mundur Sebagai Bakal Calon Bupati Kubu Raya

BERBAGI
Foto: Bupati Kubu Raya, Rusman Ali/Faisal

Kubu Raya, thetanjungpuratimes.com – Rusman Ali yang merupakan bupati Kubu Raya lebih memilih untuk mundur sebagai bakal calon bupati Kubu Raya, niatnya untuk tidak ikut mencalonkan diri sebagai bakal calon bupati itu sudah 99 persen.

“Niat saya untuk mundur sebagai bakal calon bupati Kubu Raya sudah mencapai 99 persen,” ungkapnya kepada awak media di ruang rapat kantor bupati Kubu Raya, Kamis (16/11).

Diceritakannya, pada tiga bulan yang lalu tepatnya pada 4 Agustus 2017 dirinya mengelar rapat bersama keluarganya, dan dari hal rapat keluarga tersebut diputuskan bahwa dirinya tidak maju lagi untuk menjadi bakal calon bupati Kubu Raya.

“Namun dari hasil rapat itu saya sangat berat untuk menyampaikan kepada pendukung saya selama ini yang sudah sangat setia untuk mendorong saya maju sebagai calon bupati. Namun pada tanggal 9 November 2017 saya mengundang semua partai pendukung dan menyampaikan bahwa saya tidak maju sebagai bakal calon bupati,” jelasnya.

Para pendukung dan teman-teman, katanya banyak yang bertanya terkait dengan pengunduran dirinya sebagai bakal calon bupati, malah saat dirinya sampai di bandara Supadio Pontianak dari Jakarta para pendukung menjemputnya di bandara dengan harapan agar dirinya tetap mencalonkan diri sebagai bakal calon bupati.

“Malah saat menjemput di bandara ada para pendukung yang menangis terharu terkait dengan pengunduran diri saya sebagai calon bupati, sehingga saya juga menjadi ikut-ikutan sedih dan terharu,” ungkapnya.

Diceritakannya, sekitar dua tahun lalu pada saat dirinya menghadiri peresmian kantor Menag Kubu Raya saya sempat berpidato bahwa tidak akan maju sebagai bakal calon bupati Kubu Raya, dan berjanji hanya memimpin Kubu Raya satu priode saja, dan janji itu sepertinya harus ditepati

Dirinya berkeyakinan masih banyak bakal calon bupati Kubu Raya yang benar-benar mampu untuk memimpin Kubu Raya, dan Rusman Ali siap mendukung calon bupati yang mampu untuk meneruskan program-programnya selama ini, khususnya pembangunan jalan Poros.

(Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR