Bomber Timnas U-19 Ini Akui Banyak Dilirik Klub

Bomber Timnas U-19 Ini Akui Banyak Dilirik Klub

BERBAGI
Foto : Aksi pemain timnas Indonesia M Rafli Mursalim saat menghadapi Brunei Darusallam di Piala AFF U-18/dok PSSI-suara.com

Thetanjungpuratimes.com – Bomber tim nasional Indonesia U-19, Rafli Mursalim mengaku banyak mendapat tawaran dari sejumlah klub di Tanah Air. Salah satu yang ngebet mendapatkannya adalah Persija Jakarta.

“Klub-klub Liga 1 memang sudah memberikan tawaran ke saya. Persija juga sudah menghubungi saya,” kata Rafli ditemui di kawasan Cikarang, Rabu (15/11/2017).

“Kemarin itu yang menghubungi saya itu Pak Ferry Paulus–presiden Persija. Tapi, sampai sekarang saya masih menunggu dihubungi oleh Pak Gede Widiade–pemilik Persija,” tambahnya.

Rafli pun tidak membantah keinginannya untuk berseragam tim berjuluk Macan Kemayoran. Sebagai warga Jakarta, baginya menjadi kebanggaan tersendiri bisa memperkuat tim kesayangan Jakmania tersebut.

“Sebagai warga Jakarta, tentunya saya ingin sekali memperkuat Persija,” ujarnya.

Persija yang akan mengikuti Piala AFC 2018 tentunya membutuhkan tambahan amunisi untuk memperkuat tim. Terlebih, Ismed Sofyan dan kawan-kawan selalu kekurangan dalam hal bomber mematikan.

Rafli sendiri menjadi salah satu pemain andalan bagi Timnas U-19. Berkat penampilan gemilangnya itu pulalah, dia pun dipanggil Pelatih Timnas U-23 dan senior, Luis Milla Aspas, untuk ikut dalam tiga uji coba melawan Suriah dan Guyana pada November ini.

(suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR