Untan Gelar International Conference on Teaching and Education

Untan Gelar International Conference on Teaching and Education

BERBAGI
Foto : International Conference on Teaching and Education/Sukardi

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Universitas Tanjungpura (Untan) menggelar International Conference on Teaching and Education, berlangsung ruang pertemuan lantai tiga Gedung Rektorat Untan, pada Sabtu (25/11).

Ketua Panitia, Ikhsanudin, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membangun atmosfir ilmiah di Universitas, sehingga diharapkan nanti para dosen yang sudah melakukan penelitian bisa menyebarkan ilmunya dan saling tukar-menukar sesama peneliti, baik di dalam maupun di luar lingkungan Untan dan termasuk peneliti luar negeri.

“Ada 163 hasil penelitian yang dipaparkan di sini, dari Fakultas Pendidikan, Fakultas Ekonomi, Fakultas MIPA juga membicarakan pendidikan, pendidikan ini menjadi isu yang cukup penting,” katanya.

Sekretaris Program Studi S2 Pendidikan Bahasa Inggris Untan itu menuturkan, kegiatan ini bertepatan dengan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-72, juga dalam rangka untuk meningkatkan mutu pendidikan secara lebih luas.

“Peserta kegiatan ini berjumlah 224 orang, dari kalangan profesor, doktor, master, mahasiswa S2, mahasiswa S1 yang berasal dari Kalbar, Jogja, Malaysia dan Afrika. Kemudian, untuk pembicara pada seminar internasional ini yakni dari Indonesia, Philipina, China, Malaysia dan Thailand,” pungkasnya.

(Sukardi/Muh)

TIDAK ADA KOMENTAR