Usai Minum Teh, Buyung Jatuh dan Meninggal Dunia di Warkop

Usai Minum Teh, Buyung Jatuh dan Meninggal Dunia di Warkop

BERBAGI
Foto: Korban yang meninggal usai minum teh panas di salah satu warkop yang berada di Jalan KH. Wahid Hasyim, Pontianak/Sukardi

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Seorang pria bernama Buyung Pratama (26) warga Desa Tanjung Mekar, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas, ditemukan terkapar dan meninggal, usai minum teh di salah satu warung Kopi Jalan KH. Wahid Hasyim, Pontianak Tenggara, Sabtu (25/11) malam.

Pemilik warung, Yeni, yang berada di lokasi kejadian menuturkan, korban datang dan memesan minuman sekitar pukul 19.00 WIB.

“Dia memesan teh panas, kemudian minta tambah air hangat, tanpa gula tanpa teh.
Dia datang sendirian, tidak pernah datang berdua. Yang dipesan tak tetap. Pernah pesan minuman jadi atau kemasan, kadang-kadang datang dua hari sekali ke warkop saya,” katanya.

Foto: Warung Kopi tempat Buyung meninggal/Sukardi

Yeni menuturkan, korban ketika ke warkopnya biasa duduk di dekat kipas angin, namun pada malam ini tidak duduk di dekat kipas angin, tetapi duduk di meja depan.

“Dia langsung tumbang sekitar jam 20.00 WIB, ketika mau bayar dia jatuh telentang.  Sebelumnya, setiap dia datang selalu sehat, tidak pernah kejang-kejang,” katanya.

Melihat kondisi korban seperti itu, Yeni dan warga yang berada di lokasi langsung menghubungi pihak kepolisian. setelah anggota polisi tiba di lokasi dan diperiksa, nyawa korban sudah tiada. Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Antonius.

Foto: Jenazah Buyung saat di evakuasi ke rumah sakit/Sukardi

Kerabat korban, Agus, menuturkan korban hanya pulang pada waktu lebaran saja.

“Korban sudah lama tinggal di Pontianak. Setau saya dia jarang sakit. Jenazah
Selanjutnya mau diserahkan ke tempat bibinya di Gang Purnama II, Pontianak,” katanya.

Belum diketahui penyebabnya, terkait pemeriksaan diserahkan ke pihak keluarga.

(Sukardi/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR