Audi Bagi-bagi Mobil Mewah ke Para Pemain Real Madrid

Audi Bagi-bagi Mobil Mewah ke Para Pemain Real Madrid

BERBAGI
Foto: Ini dia Audi yang dibagi-bagikan untuk para pemain real Madrid. (Foto: dok.Audi Media Center)

Thetanjungpuratimes.com – Jangan heran jika nanti Anda sering melihat foto pemain-pemain Real Madrid menyetir Audi. Bagaimana tidak, pabrikan asal Jerman itu baru saja bagi-bagi mobil mewah ke tim utama klub berjuluk ‘Los Galacticos’ tersebut.

Audi, seperti dikutip dari Motor1, menyerahkan berbagai model mereka kepada 31 orang pemain plus pelatih tim utama Madrid pada Kamis (23/11) waktu Spanyol. Tidak sekadar diberikan, setiap penggawa bahkan diberi keistimewaan memilih sendiri model yang mereka inginkan.

Sport utility vehicle (SUV) merupakan jenis kendaraan yang paling banyak dipilih. Sebanyak 14 pemain Madrid memilih SUV Audi, terutama Q7.

Di antara para pemain yang memilih Q7 ialah Gareth Bale, Luca Modric, serta Isco. Ada pula tiga pemain yang memilih E-Tron Quattro plug-in hybrid yakni Jesus Vallejo, Theo Hernandez, plus Marcos Llorente.

Model Audi selanjutnya yang banyak dipilih ialah sedan sport RS. Cristiano Ronaldo, misalnya, memilih RS7 Sportback Performance berwarna Panther Black.

Sang pelatih, Zinedine Zidane, menunjuk RS6 Avant Performance warna Daytona Gray sebagai kendaraan barunya.

Sementara itu, bek andalan Madrid, Sergio Ramos, melawan arus dengan menjadi satu-satunya pemain yang menjatuhkan pilihan pada R8 Spyder V10.

Dua model terbaru Audi, A8 dan A7 Sportback, tidak ada dalam daftar. Ini karena memang keduanya belum dipasarkan dan diproduksi.

Di dalam acara penyerahan unit, seluruh pemain kemudian diminta memakai baju balap. Mereka lalu dipersilakan menjajal simulator untuk merasakan sensasi mengendarai e-tronFE04, mobil balap bertenaga listrik Audi di ajang Formula E.

Audi dan Madrid sendiri telah memiliki sejarah panjang bekerja sama sejak 2003.

(Suara.com/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR