BEM Fakultas Hukum Untan Gelar Sekolah Pemimpin Negarawan

BEM Fakultas Hukum Untan Gelar Sekolah Pemimpin Negarawan

BERBAGI
Foto: Suasana pembukaan kegiatan Sekolah Pemimpin Negarawan yang digelar BEM Fakultas Hukum Untan/Sukardi

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura (Untan) menggelar kegiatan Sekolah Pemimpin Negarawan yang berlangsung di Ex-Aula Bank Indonesia Pontianak, Jumat (1/12).

Kegiatan yang mengusung tema menapak jejak kepemimpinan ini diikuti oleh seluruh Fakultas se-Untan, Mahasiswa IKIP PGRI, Polnep, STIS, Universitas Muhammadiya ,dan IAIN Pontianak.

Ketua BEM Fakultas Hukum Untan, Muhammad Al Iqbal mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyiapkan pemimpin negara yang berkompeten dan berkarakter.

“Hari ini Kami BEM Fakultas Hukum Untan, mengadakan kegiatan Sekolah Pemimpin Negarawan. Agenda ini adalah sebuah Ikhtiar kami bersama untuk berusaha menyiapkan pemimpin-pemimpin negara yang berkompeten dan berkarakter,” katanya.

Menurutnya, bangsa Indonesia membutuhkan pemimpin yang bernegarawan untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi bangsa.

“Karena seperti kita ketahui bersama bahwa bangsa ini sedang banyak mengalami permasalah, dan untuk menyelesaikan masalah itu dibutuhkanlah pemimpin yang bernegarawan. Semoga Agenda ini mendapatkan keberkahan dan kebermanfaatan untuk perubahan bangsa ini ke depannya,” pungkasnya.

(Sukardi/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR