ISBM Fisip Untan ke-9 Resmi Dimulai

ISBM Fisip Untan ke-9 Resmi Dimulai

BERBAGI
Foto: Edi Rusdi Kamtono (Baju Putih) Wakil Wali Kota Pontianak saat berada di Stadion PSP Keboen Sajoek Pontianak/Sukardi

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Kompetisi Invitasi Sepak Bola Mahasiswa (ISBM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Tanjungpura (Untan) tahun 2017 resmi dimulai. Pembukaan berlangsung di Stadion PSP Keboen Sajoek Pontianak, Jumat (1/12).

Ketua Panitia, Muhammad Sholhan mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang telah menyempatkan waktu untuk datang pada acara pembukaan ISBM Fisip Untan yang ke-9 tersebut.

“Saya juga ucapkan terimakasih kepada segenap panitia yang telah berusaha dan telah susah payah untuk mensukseskan acara ini.

Ia berharap ISBM Fisip Untan ke-9 dapat berjalan dengan lancar dan sukses, untuk semua tim yang bertanding dapat bermain dengan menjunjung sportivitas dan adil untuk meraih kemenangan.

Wakil Dekan III Fisip Untan, Sabran Achyar mengatakan, dengan adanya ISBM ini, diharapkan kedepannya bisa mendapatkan bibit-bibit baru dan bisa mencapai ajang nasional.

“Melalui sepakbola ISBM ini dapat membangun semangat solidaritas dan bisa menjunjung tinggi sportifitas,” tuturnya.

Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono yang membuka secara resmi perhelatan invitasi sepak bola mahasiswa (ISBM) mengatakan harus meningkatkan dan mempertahankan semangat sportivitas dari para peserta.

“Pada laga ISBM Fisip Untan ke-9 ini, semangat yang luar biasa para peserta harus dipertahankan,” katanya.

Selain itu, Edi juga menuturkan akan merenovasi stadion Untan supaya para mahasiswa bisa berolahraga.

Pada ISBM Fisip Untan ke-9 ini, sebanyak sepuluh tim akan berlaga untuk menjadi yang terbaik. Kompetisi ini akan berlangsung hingga 13 Desember mendatang dan memperebutkan Piala ISBM Fisip Untan ke-9.

(Sukardi/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR