Kendarai Sepeda Motor, Anak Bawah Umur Tabrak Gerobak Minuman

Kendarai Sepeda Motor, Anak Bawah Umur Tabrak Gerobak Minuman

BERBAGI
Foto: Gerobak yang menjadi sasaran tabrakan pengendara sepeda motor di Jalan Perdamaian/Sukardi

Kubu Raya, thetanjungpuratimes.com – Kecelakaan terjadi di Jalan Perdamaian, Kubu Raya antara pengendara sepeda motor, yakni seorang pria dan dua orang berboncengan, Agus dan Sendi, yang keduanya masih berusia di bawah umur, Jumat (1/12).

“Awalnya mereka jalan di arah yang sama, dua anak di bawah umur itu berboncengan, lalu bersenggolan dengan seorang bapak yang juga bawa motor, bapak itu jatuh duluan,” kata seorang wanita, yang tidak mau menyebutkan namanya.

Gerobak minuman milik wanita tersebut juga menjadi sasaran kedua kendaraan yang bertabrakan tadi. Sepeda motor yang dikendarai Agus dan Sendi itu terbanting ke kanan lalu menabrak gerobak tersebut.

“Gerobak dagangan saya rusak, berbagai jenis peralatan di gerobak saya pun ikut pecah dan berantakan,” katanya.

Gerobak minuman yang baru beroperasi tiga hari tersebut malang nasibnya, diperkirakan, wanita tersebut mengalami kerugian hingga Rp4 juta.

“Gerobak esnya saja saya beli Rp2,5 juta, belum peralatan sama barang-barang yang saya jual lagi, malahan hari ini belum ada pembeli malah sudah ditabrak,” tuturnya.

Agus menuturkan dirinya membawa motor dan menyalip.

“Iya tadi kita nyelip, lumayan ngebut, saya yang bawa motor,” katanya.

Sedangkan kondisi pria yang bertabrakan dengan anak tersebut mengalami luka di bagian tangan dan sudah mendapatkan perawatan. Untuk sepeda motor yang dikendarai Agus tampak rusak di bagian samping sebelah kanan.

(Sukardi/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR