Pesta Gol ke Gawang Murcia, Barcelona Lolos ke 16 Besar

Pesta Gol ke Gawang Murcia, Barcelona Lolos ke 16 Besar

BERBAGI
Foto : Penyerang Barcelona, Paco Alcacer/AFP-Josep Lago

Thetanjungpuratimes.com – Barcelona melaju ke babak 16 Besar Copa del Rey. Sukses ini menyusul pesta gol ke gawang Real Murcia, 5-0, di Camp Nou dalam leg kedua 32 Besar, Rabu (29/11/2017) malam waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Hasil tersebut membuat Barcelona unggul agregat 8-0. Sebelumnya pada leg pertama di kandang Murcia, Los Azulgrana menang 0-3.

Dalam leg kedua ini Ernesto Valverde menyimpan sejumlah pemain intinya, diantaranya Lionel Messi dan Luis Suarez. Barcelona turun dengan rata-rata pemain lapis keduanya.

Meski tanpa beberapa pemain bintangnya, namun Barcelona tetap mampu mendominasi penguasaan bola. Sejak awal pertandingan Los Azulgrana langsung mengurung pertahanan tim tamu.

Gol yang ditunggu-tunggu mereka pun hadir pada menit ke-16 lewat Paco Alcacer. Keunggulan ini bertahan hingga jeda turun minum.

Babak kedua baru berjalan 11 menit, Pique memperbesar keunggulan tuan rumah. Empat menit kemudian giliran Aleix Vidal yang mencatatkan namanya di papan skor.

Barcelona berhasil menambah keunggulan di menit ke-74 menyambut assist Sergi Roberto. Jose Arnaiz menutup pesta gol Barcelona lima menit kemudian.

(suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR