Hadapi MU, Wenger Yakin Mourinho Tak Akan ‘Parkir Bus’

Hadapi MU, Wenger Yakin Mourinho Tak Akan ‘Parkir Bus’

BERBAGI
Foto : Manajer MU Jose Mourinho (kiri) berjabat tangan dengan manajer Arsenal Arsene Wenger/AFP

Thetanjungpuratimes.com – Minggu (3/12/2017) dini hari WIB, laga berat menanti Arsenal. The Gunners akan menjamu salah satu kandidat juara Liga Inggris musim ini, Manchester United.

Menghadapi United, Arsenal tengah penuh percaya diri. Di pertandingan terakhirnya menghadapi Huddersfield, Kamis (30/11/2017), The Gunners menang telak dengan lima gol tanpa balas.

Selain itu, catatan lima kemenangan dari enam pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, membuat manajer Arsenal Arsene Wenger optimistis timnya akan mendulang poin dari laga tersebut.

Jika dalam pertandingan nanti Arsenal berhasil memetik kemenangan, tambahan tiga poin akan membawanya ke posisi tiga besar. Namun, menghadapi MU, tentunya tidak akan mudah. Apalagi MU yang musim ini minim gol kerap bermain defensif.

Akan tetapi hal itu tidak mengkhawatirkan Wenger. Pasalnya dalam pertandingan nanti Wenger yakin Setan Merah akan bermain menyerang dan tidak parkir bus alias bertahan.

“Saat ini Man United tampil bagus, jadi pertandingan nanti pastinya akan berlangsung menarik,” kata Wenger.

“Saya tidak mengharapkan sesuatu yang istimewa. Man United adalah tim yang kuat. Saya berharap kami siap untuk meredam serangan mereka,” sambungnya.

“Mereka akan bermain menyerang, tidak hanya bertahan,” tambahnya.

(suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR