Arsenal Kalah dari MU, Wenger Tolak Lempar Handuk

Arsenal Kalah dari MU, Wenger Tolak Lempar Handuk

BERBAGI
Foto : Manajer Arsenal Arsene Wenger/Johannes EISELE-AFP

Thetanjungpuratimes.com – Manajer Arsenal Arsene Wenger menolak menyerah dalam perebutan gelar Premier League. Hal itu ditegaskan Wenger setelah skuatnya dibungkam oleh Manchester United.

Arsenal gagal meraih poin di kandang setelah dibungkam MU 1-3 di Emirates

Stadium, Minggu (3/12/2017). Pada laga itu, kiper MU David de Gea tampil apik menggagalkan beberapa peluang the Gunners.

Hasil tersebut membuat Arsenal berada di posisi kelima klasemen Liga Inggris, terpaut 15 poin dari pimpinan klasemen Manchester City. Sementara MU menempel di City di posisi kedua.

Sementara manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino sebelumnya telah menyatakan bahwa dia bisa menerima bahwa skuatnya sudah tidak dapat memenangkan gelar, Wenger masih menolak menyerah.

“Saya bukan Pochettino, saya Arsene Wenger,” tegas manajer asal Prancis ini.  “Saya di sini untuk berjuang selama saya bisa, selama secara matematis mungkin Anda harus melawan, Anda tidak bisa memberikan pesan lain keluar.”

Pada laga tersebut, Arsenal melepaskan 33 tembakan melawan MU, namun De Gea melakukan 14 kali penyelamatan gemilang. Wenger pun mengakui bahwa dirinya masih sulit menerima hasil tersebut.

“Jika saya pemain, dan saya berpikir dengan apa yang telah kami hasilkan, kami memiliki potensi yang sangat besar, dan kita kehilangan pertandingan, kita tidak bisa menerimanya,” tukas Wenger.

(Scoreway/suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR