Gagal Juarai Grup, Conte : “Kami Siap Hadapi Barca dan PSG”

Gagal Juarai Grup, Conte : “Kami Siap Hadapi Barca dan PSG”

BERBAGI
Foto : Manajer Chelsea Antonio Conte/AFP

Thetanjungpuratimes.com – Hasil imbang ditorehkan Chelsea saat berhadapan dengan Atletico Madrid, Rabu (6/12/2017) dini hari WIB. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, kedua tim bermain sama kuat 1-1.

Dalam pertandingan itu, Chelsea bahkan nyaris tumbang. Menyambut umpan Fernando Torres, Saul Niguez membawa Atletico unggul lebih dulu di menit 56. Beruntung bagi The Blues, gol bunuh diri Stefan Savic di menit 75 menyelamatkan mereka dari kekalahan.

Dengan hasil ini, Chelsea yang sebelumnya berada di puncak Grup C, turun ke posisi runner-up. Mengantongi 11 poin, Chelsea digeser AS Roma yang menang tipis 1-0 atas wakil Azerbaijan, Qarabag.

Finis di posisi dua, Chelsea dipastikan akan menghadapi pemuncak grup di babak 16 besar. Artinya, The Blues mungkin saja berhadapan dengan Barcelona, PSG, ataupun Manchester United yang keluar sebagai jawara di grup masing-masing.

Menanggapi hal itu, manajer Chelsea Antonio Conte mengaku tidak gentar. Baginya, siapa pun yang akan menjadi lawan The Blues di babak 16 besar, timnya siap mengerahkan kemampuan terbaik.

“Di kompetisi ini, jika anda berhasil melaju ke babak berikutnya, anda harus siap berhadapan dengan tim terbaik,” kata Conte.

“Kami mungkin saja berhadapan dengan Barcelona, PSG atau Besiktas. Kami harus siap. Ini adalah turnamen terbaik,” sambungnya.

“Yang penting kami lolos ke babak berikutnya, dan kami harus senang dengan hasil ini. Setelah performa kami (menghadapi Atletico) seperti ini, pelatih pastinya senang (bisa lolos),” sambungnya lagi.

(suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY