Hubungan dengan Ronaldo Dikabarkan Retak, Ini Jawab Ramos

Hubungan dengan Ronaldo Dikabarkan Retak, Ini Jawab Ramos

BERBAGI
Foto : Pemain Real Madrid Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo/AFP

Thetanjungpuratimes.com – Baru-baru ini hubungan persahabatan antara dua penggawa Real Madrid, Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo, dikabarkan retak. Keduanya dikabarkan kerap berseteru menyusul performa Real Madrid musim ini yang belum konsisten.

Menanggapi soal rumor tersebut, Ramos mengaku jika hubungannya dengan Ronaldo baik-baik saja. Meski dirinya mengaku sering berbeda pendapat dengan bintang asal Portugal itu.

“Tidak ada yang terjadi antara saya dengannya (Ronaldo),” kata Ramos seperti dikutip Soccerway.

“Persahabatan kami selalu baik,” tambah sang kapten.

“Kami memang sering berbeda pendapat, tapi kami selalu berhasil menemukan solusi,” sambungnya.

Sejak bergulirnya musim 2017/18, Real Madrid penampilan jawara La Liga dan Liga Champions musim lalu memang tidak sesuai yang diharapkan. Melakoni lebih dari 15 pertandingan di semua kompetisi, Madrid tidak setajam musim lalu.

Di fase grup Liga Champions, dari lima pertandingan Madrid hanya memetik kemenangan tiga kali. Dua laga sisanya berakhir dengan satu kekalahan dan satu kali imbang.

Di La Liga, dari 14 pertandingan yang sudah dijalani, Madrid hanya memetik delapan kemenangan. Enam sisanya berakhir dengan empat hasil imbang dan dua kali kalah.

Berbeda dengan musim lalu, dari 14 pertandingan Madrid mendulang 25 gol dan 11 kali kebobolan. Berbeda jauh dengan rivalnya, Barcelona, yang sudah mengoleksi 36 gol di La Liga.

(Soccerway/suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY