Krisis Lini Belakang, Mascherano Diharapkan Bertahan di Barca

Krisis Lini Belakang, Mascherano Diharapkan Bertahan di Barca

BERBAGI
Foto : Pemain Barcelona Javier Mascherano berebut bola dengan pemain lawan/AFP

Thetanjungpuratimes.com – Bursa transfer musim dingin akan segera dibuka Januari mendatang. Jelang datangnya musim jual beli pemain tersebut, pelatih Barcelona Ernesto Valverde sangat berharap salah satu pemainnya, Javier Mascherano, tidak angkat kaki dari Camp Nou.

Seperti diketahui, musim ini barcelona krisis pemain belakang. Sudah hampir setengah musim berlalu, Valverde minim pilihan.

Saat ini, Valverde hanya memiliki dua pemain senior di lini belakang yaitu Gerard Pique dan Thomas Vermaelen untuk dipilih di laga pamungkas Grup D Liga Champions kontra Sporting CP. Pasalnya, Samuel Umtiti harus menepi selama delapan pekan akibat cedera hamstring saat bermain imbang 2-2 dengan Celta Vigo akhir pekan kemarin.

Minim pilihan pemain senior, Valverde pun dipusingkan dengan masalah Mascherano. Mascherano yang saat ini belum fit seratus persen akibat bekapan cedera, kabarnya ingin meninggalkan Barcelona.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Mascherano sudah meminta namanya dimasukkan ke dalam bursa transfer Januari mendatang. Kabarnya, pemain asal Argentina itu berniat hengkang ke Liga Super Cina.

“Bursa transfer belum dibuka. Kami sudah membahas bursa transfer musim dingin sejak Agustus lalu,” kata Valverde.

“Kami masih mengandalkan Mascherano. Dia adalah anggota tim, dan sejak lama menunjukkan komitmennya pada Barcelona,” sambungnya.

“Saya puas dengan kontribusi Mascherano. Saya ingin dia tetap bersama kami,” tegasnya.

(Mundo Deportivo/suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY