Ada Zorro Usai Kekalahan City di Metalist Stadium

Ada Zorro Usai Kekalahan City di Metalist Stadium

BERBAGI
Foto : Pelatih Shaktar Donetsk Paulo Fonseca bergaya ala Zorro usai timnya mengalahkan Manchester City/AFP

Thetanjungpuratimes.com – Bak karakter fiksi pahlawan rakyat California ciptaan Johnston McCulley, pelatih Shaktar Donetsk Paulo Fonseca menghadiri konferensi pers usai pertandingan di Metalist Stadium, Kamis (7/12/2017), tidak seperti biasanya. Bergaya ala Zorro, pelatih asal Portugal itu menjawab pertanyaan wartawan.

Seperti diketahui, di pertandingan tersebut Shaktar berhasil mengalahkan raksasa Inggris Manchester City 2-1. Tuan rumah unggul dua gol di babak pertama lewat aksi Bernard dan Ismaily. Sedangkan City hanya mampu membalas lewat eksekusi penalti Sergio Aguero di akhir pertandingan.

“Ini adalah konferensi pers yang paling menyenangkan selama karir saya,” kata Fonseca yang mengenakan topi dan topeng berwarna hitam legam.

“Saya merasa hebat. Saya tidak hanya berpikir soal fans Shaktar, tapi semua warga Ukraina bangga pada tim kami,” sambungnya.

“Malam ini, kami tampil nyaris ideal. Kami sangat disiplin dalam bertahan dan mampu menyerang efektif,” tambahnya.

Sukses mendulang tiga poin, Shaktar yang mengantongi 12 poin finis di posisi dua Grup F dan dipastikan melaju ke babak 16 besar. Sedangkan bagi City, kekalahan dari Shaktar tidak mempengaruhi posisi di klasemen akhir. City tetap keluar sebagai juara Grup F dengan 15 poin.

(suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY