Bantai APOEL, Spurs Ungguli Madrid di Grup H

Bantai APOEL, Spurs Ungguli Madrid di Grup H

BERBAGI
Foto : Para pemain Tottenham Hotspur berpose sebelum pertandingan/AFP

Thetanjungpuratimes.com – Fernando Llorente mencetak gol perdananya untuk Tottenham Hotspurs ketika mereka menutup penampilan impresifnya di fase grup Liga Champions dengan kemenangan 3-0 atas tamunya APOEL Nicosia pada Kamis (7/12/2017).

Tottenham, yang telah dipastikan finis sebagai juara Grup H di atas Real Madrid dan Borussia Dortmund, mengakhiri fase grup dengan 16 poin dan lima kemenangan dari enam pertandingan. APOEL menghuni posisi juru kunci dengan dua poin.

Llorente, yang didatangkan Spurs dari Swansea City pada musim panas, membuka rekening golnya untuk klub London pada menit ke-20 ketika ia mengendalikan bola umpan silang mendatar dari Serge Aurier dan berputar sebelum melepaskan tembakan yang berbuah gol.

Tottenham, yang melakukan delapan perubahan dari tim inti saat melawan Watford pada Sabtu, menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-37 ketika Son Heung Min melepaskan sepakan melengkung ke sudut jauh dan George N’Koudou mengubah skor menjadi 3-0 saat pertandingan tinggal menyisakan sepuluh menit.

(suara.com/antara/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY