Jelang Hari Raya Keagamaan, Diskop UKM Sekadau akan Gelar Pasar Murah

Jelang Hari Raya Keagamaan, Diskop UKM Sekadau akan Gelar Pasar Murah

BERBAGI
Foto: Sekretaris Diskop, UKM dan Perdagangan, Sarno/Yahya

Sekadau, thetanjungpuratimes.com – Setiap menjelang hari raya besar keagamaan dinas terkait seperti Dinas Koprasi, Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan kabupaten Sekadau melakukan pasar murah pada tanggal 19 Desember mendatang. Dalam pelaksanaannya nanti pihaknya akan mengandeng pihak-pihak terkait yakni Dolog untuk beras dan pihak swasta untuk bahan-bahan lain.

“Tanggal 19 nanti akan diadakan pasar murah yang bertempat di pasar baru sekadau, untuk pelaksananya kita akan bekerjasama dengan pihak Swasta dan Bulog,” ungkap Sarno, sekretaris Diskop, UKM dan Perdagangan saat ditemui di kantornya Kamis, (7/12)

Adapun bahan-bahan yang akan dijual adalah beras, gula, minyak goreng, mentega minuman kaleng, sirup, tepung, susu kaleng dan telur, untuk menyediakan barang-barang tersebut adala pihak swasta yakni Toko fajar.

“Pelaksanaan pasar murah tersebut dilaksanakan hanya satu hari, bagi warga yang mau beli silahkan. Dan barang yang kita jual tidak dalam bentuk kemasan, jadi jumlahnya tidak dibatasi misalnya untuk beras hanya lima kilo, akan tetapi bisa lebih dari itu. Namun, tetap saja dalam kapasitas untuk kebutuhan rumah tangga,” ucap Sarno.

(Yahya/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR