Tiga Pemain Timnas Bakal Main di Luar Negeri, Luis Milla Bangga

Tiga Pemain Timnas Bakal Main di Luar Negeri, Luis Milla Bangga

BERBAGI
Foto : Evan Dimas (depan) mengikuti seleksi timnas U-22 asuhan Luis Milla Aspas/Suara.com-Adie Prasetyo

Thetanjungpuratimes.com – Pelatih tim nasional Indonesia Luis Milla cukup bangga tiga pemainnya bakal berkarier di luar negeri. Ketiga pemain tersebut adalah Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armyn (Selangor FA), serta Ryuji Utomo (PTT Rayong).

Milla mengatakan dengan bermainnya mereka di luar negeri merupakan suatu penghargaan. Ketiga pemain tersebut bisa belajar banyak dan mengambil pengalaman yang tidak ada di Indonesia.

“Tiga pemain saya akan main di luar negeri, buat saya itu penghargaan buat mereka, karena semua pemain yang keluar dari negaranya itu akan banyak keuntungan, mereka akan lebih dewasa, belaja tentang hidup,” kata Luis Milla usai laga Indonesia vs Kyrgyztan, Rabu (6/12/2017).

Nantinya, Milla berharap pengalaman yang didapat oleh tiga pemain tersebut bisa dibagi kepada pemain lainnya. Tentunya itu akan jadi motivasi pemain di Indonesia untuk berkarier di luar negeri.

“Di sana mereka akan berkompetisi, sekali lagi bagi saya pemain yang main di luar negeri itu sebuah penghargaan bagi mereka,” tambahnya.

(suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR