Tinggalkan Bhayangkara FC, Spaso Tetap Merumput di Indonesia

Tinggalkan Bhayangkara FC, Spaso Tetap Merumput di Indonesia

BERBAGI
Foto: Ilija Spasojevic menghadiri acara perayaan kemenangan Bhayangkara FC [Suara.com/Adie Prasetyo]

Thetanjungpuratimes.com – Pemain naturalisasi asal Montenegro Ilija Spasojevic dipastikan tidak lagi memperkuat Bhayangkara FC di musim 2018. Meski demikian, Spaso, sapaan akrab Spasojevic, menegaskan tetap bermain di Indonesia.

Spaso sendiri belum mau membeberkan nama klub yang akan disinggahinya. Pasalnya, mantan pemain Persib Bandung menginginkan kejelasan kontrak lebih dahulu.

“Saya masih belum tahu. Mungkin besok atau lusa sudah tahu. Ada beberapa klub di Indonesia, Malaysia juga dari Thailand,” kata Spaso di Auditorium PTIK, Jakarta, Selasa (12/12).

Alasan Spaso bertahan di Indonesia dikarenakan ingin terus bermain di tim nasional. Sebab, agenda timnas Indonesia sangatlah padat di tahun 2018.

“Tahun depan ada Asian Games, Piala AFF, saya mau masuk skuat timnas dan saya mau berada di sini. Itu target utama di karier saya, bermain untuk timnas,” tambah Spaso.

“Setiap keputusan saya akan terkoneksi dengan bermain untuk timnas. Di umur 30 tahun ini saya yakin, masih bisa bermain di level tertinggi,” jelasnya.

Beberapa klub yang diisukan bakal disingahi Spaso adalah Bali United. Tidak hanya itu, pemain berusia 30 tahun itu juga dikabarkan sedang bernegosiasi dengan Maung Bandung.

(Suara.com/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR