Di Rusia, Messi Berharap Sepak Bola Lunasi Hutangnya

Di Rusia, Messi Berharap Sepak Bola Lunasi Hutangnya

BERBAGI
Foto : Dua penggawa Argentina Lionel Messi dan Mauro Icardi meninggalkan lapangan usai pertandingan/AFP

Thetanjungpuratimes.com – Bintang Barcelona Lionel Messi masih menyimpan harapan di Piala Dunia. Messi berharap sepak bola akan melunasi hutangnya di Piala Dunia tahun depan.

Messi mengakui bahwa masih tetap merasakan sakit akan kekalahan di final atas Jerman di Rio De Janiero 2014. Kini Messi pun masih memiliki harapan di Piala Dunia 2018.

La Pulga mencetak hat-trick guna mengalahkan Ekuador di laga pamungkas Kualifikasi Piala Dunia. Kemenangan itu pun memastikan Albiceleste tampil di Rusia 2018.

Usai laga, pelatih Jorge Sampaoli mengatakan sepakbola berutang trofi Piala Dunia pada Messi. Dan Messi pun mengaku mendengar apa yang dikatakan Sampaoli.

“Saya berharap sepak bola akan melunasi hutangnya,” kata Messi dalam wawancara dengan FIFA.com. “Saya mendengar apa kata Sampaoli. Sebenarnya, dia juga memberitahuku sendiri,” ujarnya

“Saya tidak berpikir rasa sakit dari kekalahan terakhir 2014 melawan Jerman akan pernah sembuh, saya pikir saya harus hidup dengan apa yang terjadi, itu akan selalu ada.”

“Piala Dunia memberikan kenangan indah, tapi juga beberapa yang sangat menyakitkan.” ujar Messi.

(Football Espana/suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR