IKIP PGRI Pontianak Juarai Kompetisi ISBM FISIP Untan 2017

IKIP PGRI Pontianak Juarai Kompetisi ISBM FISIP Untan 2017

BERBAGI
Foto: IKIP PGRI Pontianak saat menjuarai ISBM FISIP Untan 2017/Istimewa

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – IKIP PGRI Pontianak keluar sebagai juara Invitasi Sepak Bola Mahasiswa (ISBM) 2017. ISBM merupakan kejuaraan Sepak bola yang di selenggarakan oleh Fakuktas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tanjungpura dengan mencakup peserta dari seluruh perguruan tinggi yang ada di Kalimantan Barat.

Peserta dibagi ke dalam dua grup, A dan B, dimana masing-masing grup di isi oleh lima tim. Kejuaraan ini di buka sejak tanggal 1 Desember 2017 hingga menggelar partai puncaknya pada Sabtu (16/12) kemarin.

Laga pamungkas menpertemukan IKIP PGRI Pontianak melawan saudara serumpunnya yaitu Fakultas Pendidikan Olahraga dan Kesehatan IKIP PGRI Pontianak. Laga ini dimenangkan IKIP PGRI Pontianak dengan skor akhir 3-1.

Salah satu penyerang dari IKIP PGRI Pontianak, Andri Jati Kusumo, mengatakan bahwa kunci kemenangan mereka terletak pada kekompakan tim. Hal itu menurutnya merupakan sesuatu yang sangat wajib untuk tetap dijaga dalam sebuah pertandingan.

“Sikap egois sangat merugikan tim secara keseluruhan. Semua keberhasilan ini ialah milik kita semua,” jelasnya.

Mahasiswa transmigran asal kecamatan Seponti ini juga berterimakasih kepada seluruh keluarga Besar IKIP PGRI Pontianak, serta civitas akademikanya yang telah memberikan dukungan baik  secara moril maupun materil hingga mereka bisa memperoleh gelar juara pada kompetisi ISBM tahun ini.

(R/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR