Resmob Polda Kalbar Amankan Pelaku Curat

Resmob Polda Kalbar Amankan Pelaku Curat

BERBAGI
Foto : Polisi membekuk tersangka IMM/R

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Polisi membekuk IMM, pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat) di Sungai Ambawang, setelah melakukan pengembangan dan penyelidikan tindak pidana Curat.

Berdasarkan laporan korban Anita (37) warga Mega Blora Sui Ambawang yang telah menjadi korban pencurian dan melaporkannya ke Polsek Sui Ambawang (20/11/2017) dengan bukti laporan LP/2481/XI/2017/Kalbar/resta ptk/Sek Ambawang.

Setelah mendapat informasi dari warga bahwa tersangka IIM ada keluar dari rumahnya, warga Gang Manunggal 18 Kuala Ambawang ini ditangkap di jalan Ya M Sabran Kelurahan Tanjung Hulu, Kecamatan Pontianak Timur, pada Sabtu (16/12/2017).

Berdasar hasil keterangan kepada polisi, tersangka IIM mengakui telah melakukan pencurian bersama Uj adik kandungnya dan SUR tetangganya, namun ketika dilakukan pencarian terhadap kedua orang tersebut mereka sudah melarikan diri, dan masih dalam pencarian pihak kepolisian

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kalbar, AKBP Nanang Purnomo, mengatakan, inilah keberhasilan Resmob Polda Kalbar yang telah mengungkap kasus pidana Curat di wilayah Polsek Sui Ambawang ini.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan polisi adalah :

1). 1 buah Televisi Merk LG LCD ukuran 42 Inci

2). 1 buah HP merk OPPO Tipe A39 warna gold

3). 1 buah HT Motorola warna hitam

4). 1 buah Laptop merk Asus warna hitam

“Barang bukti tersebut seluruhnya masih dalam penguasaan tersangka IIM, selanjutnya tersangka IIM dan barang bukti diamankan di Direktorat Reskrimum Polda Kalbar,” jelas Nanang.

(R/Muh)

TIDAK ADA KOMENTAR