Satu Pembobol Kantor Multimedia Mabes Polri Spesialis Rumah Kosong

Satu Pembobol Kantor Multimedia Mabes Polri Spesialis Rumah Kosong

BERBAGI
Foto: lustrasi pencuri. [Shutterstock]

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – Satu dari tiga pelaku aksi pencurian di kantor Biro Multimedia Divisi Humas Polri Jalan Taman Kemang I, Jakarta Selatan, Jumat (20/12) pagi, merupakan spesialis pelaku pencurian rumah kosong.

“Sementara dari beberapa profiling yang kami dapat, ada satu yang terkait dengan pemain (pelaku pencurian rumah kosong),” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal M. Iqbal di Polda Metro Jaya, Rabu (20/12).

Namun demikian, Iqbal tak membeberkan secara terperinci nama dari satu pelaku yang dianggap sebagai “pemain lama” dalam kasus pencurian. Dia juga tak mau menjelaskan apakah pelaku tersebut pernah tersangkut kasus pencurian atau tidak.

“Kita tunggu saja lah, nanti pihak-pihak dari Polres Jaksel yang akan mengekspos,” kata Iqbal.

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan baru menangkap Murjoko alias Joko dan A Buhari alias Ari terkait kasus pencurian satu unit komputer Apple iMac A1418 di Biro Multimedia Divisi Humas Polri.

Sedangkan, Lukito yang berperan sebagai eksekutor pencurian masih buron.

Iqbal menyampaikan, polisi telah mendeteksi keberadaan Lukito. Dia juga berharap penyidik Polres Metro Jakarta Selatan bisa segera menangkap pelaku tersebut.

“Kami sudah dapat profilingnya (Lukito), teman-teman Polres Jaksel sudah bekerja,” tuturnya.

(Suara.com/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR