Berkesempatan Hadapi FC Tokyo, Ini Respon Bhayangkara

Berkesempatan Hadapi FC Tokyo, Ini Respon Bhayangkara

BERBAGI
Foto : Arak-arakan Bhayangkara FC atas kesuksesan menjuarai Liga 1 2017, Selasa (12-12-2017) di Jakarta/Suara.com-Adie Prasetyo Nugraha

Thetanjungpuratimes.com – Bhayangkara FC berkesempatan menghadapi tim asal Jepang FC Tokyo dalam laga bertajuk J.League Asia Challange 2018. Pertandingan itu akan berlangsung pada 27 Januari mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji mengaku sangat senang timnya berkesempatan beruji coba dengan tim Jepang. Ini berarti adanya pengakuan tim luar negeri atas kualitas yang dimiliki pemain-pemain Indonesia.

“Tentunya sangat senang sekali. Itu kan tentu apresiasi pengakuan negara tetangga untuk mencoba kemampuan, skill dan kualitas pemain indonesia,” kata Sumardji saat dihubungi, Kamis (21/12/2017).

Bagi tim berjuluk The Guardian tentunya ini pengalaman yang sangat berharga. Sumardji memastikan timnya bakal tampil maksimal melawan FC Tokyo.

Indra Kahfi dan kawan-kawan juga bakal mengambil ilmu dari laga tersebut. Itu mengingat tim yang dihadapi merupakan salah satu klub elit di Jepang.

“Kita paling tidak di pertandingan itu bisa menambah pengalaman, evorianya juga yang pasti berbeda antara kita bertanding melawan klub yang ada di negara Indonesia dengan klub luar kan. Terlebih ini kan jepang, sehingga kemampuan mereka lebih baguslah, paling tidak kita bisa belajar dari pertandingan itu,” tambah Sumardji.

“Paling tidakkan bisa sama-sama menunjukan kualitas permainan yang bagus. Paling tidak bisa mencari ilmulah di sana dari pemain-pemain yang ada yang akan kita hadapi,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Sumardji mengatakan timnya akan mulai berlatih pada 2 Januari mendatang di Sawangan, Depok, Jawa Barat. Selain untuk pertandingan pra musim, latihan sudah masuk persiapan kompetisi Liga 1.

(suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR