Bhayangkara FC Bakal Uji Coba Lawan Klub Liga Jepang

Bhayangkara FC Bakal Uji Coba Lawan Klub Liga Jepang

BERBAGI
Foto : Pemain, pelatih dan ofisial tim Bhayangkara FC rayakan gelar juara Liga 1 usai pertandingan kontra Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (12-11-2017)/Suara.com-Adie Prasetyo

Thetanjungpuratimes.com – Bhayangkara FC berkesempatan melakukan uji coba melawan tim kasta tertinggi Liga Jepang (J1 League) FC Tokyo. Laga bertajuk J. League Asia Challenge 2018 ini rencananya akan berlangsung pada 27 Januari mendatang.

Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono mengatakan ini sebagai bentuk penghargaan bagi Bhayangkara FC yang berhasil menjuarai Liga 1. Selain itu, laga tersebut sebagai perayaan hubungan diplomatik antara Jepang dan Indonesia yang ke-60.

“Ini sebagai bentuk penghargaan bagi Bhayangkara FC yang menjuarai Liga 1. Pak Sumardji (Manajer Bhayangkara FC) sudah tahu saat pertemuan dengan manajer Madura United,” kata Joko di kawasan Kuningan, Kamis (21/12/2017).

Rencananya uji coba akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Alasan dipilihnya SUGBK karena laga tersebut harus terpusat di Jakarta.

“Kemungkinan besar akan diselenggarakan di SUGBK. Mengingat ini juga mengakomodir komunitas Jepang di Jakarta. Apalagi empat venue di Jabodetabek sedang direnovasi. jadi opsi utama di SUGBK,” tambah Jokdri.

(suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR