Terkait Kans Bali United di Liga Champions, Ini Kata Comvalius

Terkait Kans Bali United di Liga Champions, Ini Kata Comvalius

BERBAGI
Foto : Sylvano Comvalius (kanan) bersama Cristian Gonzales dalam acara Awarding Night Liga 1 2017 di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (22-12-2017)/Suara.com-Adie Prasetyo Nugraha

Thetanjungpuratimes.com – Sylvano Comvalius angkat bicara terkait peluang mantan timnya, Bali United, di ajang Liga Champions Asia 2018. Topskor Liga 1 2017 ini menilai, Bali United akan menghadapi perjalanan yang sangat berat.

Comvalius mengatakan, tim berjuluk Serdadu Tridatu berpeluang besar mengalahkan wakil Singapura, Tampines Rovers, pada play-off pertama, 16 Januari mendatang.

Namun setelahnya, kata Comvalius, Irfan Bachdim dan kawan-kawan bakal menemui lawan yang sulit.

“Saya pikir akan berat. Tapi saya yakin di pertandingan pertama mereka bisa lolos, setelah itu baru sulit. Kita tahu banyak klub besar di Asia yang kuat,” kata bomber asal Belanda ini dalam acara Awarding Night Liga 1 2017 di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (22/12/2017).

“Saya berharap mereka dapat meraih sesuatu. Tapi pengalaman bermain di tingkat Asia saja sudah cukup bagus untuk Bali United,” tambahnya.

Lebih lanjut, pemain berusia 30 tahun ini membuka peluang kembali berkarier di Indonesia. Baginya, Bali sudah seperti rumah kedua bagi dirinya.

“Bagi saya Indonesia dan khususnya Bali akan selalu jadi rumah kedua. Dan saya harap di masa depan saya bisa kembali ke Indonesia. Karena saya cinta negara ini,” ujar pemain yang tahun depan bermain di Liga Thailand bersama Subhanburi.

Performa Sylvano Comvalius bersama dengan Bali United di kompetisi Liga 1 2017 cukup memukau. Meski gagal mengantarkan Bali United menjadi juara, namun dia berhasil menjadi pencetak gol terbanyak dengan torehan 37 gol.

(suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR