Tersubur di Liga 1, Comvalius Kejar Top Skor di Thailand

Tersubur di Liga 1, Comvalius Kejar Top Skor di Thailand

BERBAGI
Foto : Sylvano Comvalius (kanan) merayakan golnya ke gawang Mitra Kukar, saat masih berseragam Bali United, bersama rekannya Irfan Bachdim (tengah) dan Nick Van Der Velden/Antara

Thetanjungpuratimes.com – Mantan bomber Bali United, Sylvano Comvalius, berambisi mengulangi prestasinya di ajang Liga 1 2017 saat tampil di Liga Thailand musim depan.

Seperti diketahui, penyerang asal Belanda ini keluar sebagai top skor Liga 1 2017 saat memperkuat Bali United dengan torehan 37 gol dari 34 penampilan.

Namun, di musim depan, insting gol mematikan yang dimiliki Comvalius tidak bisa lagi dilihat di kancah kompetisi nasional. Pasalnya, sang pemain sudah mengikat kontrak dengan klub Thailand, Suphanburi, untuk musim 2018.

Pemain berusia 30 tahun ini sendiri tidak menyangka bisa menjadi yang paling subur dalam urusan gol di Liga 1 musim lalu.

“Ini musim yang bagaikan mimpi dan mencetak begitu banyak gol. Saya berharap musim depan bisa mengulanginya, tapi tentunya di Liga Thailand,” kata Comvalius saat acara Awarding Night Liga 1 2017 di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (22/12/2017) kemarin.

Meski bertekad menjadi top skor di Liga Thailand, namun Comvalius enggan mematok jumlah gol yang akan diciptakan.

Comvalius berkilah, tidak pernah menargetkan jumlah gol dalam kariernya. Dia akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya.

“Saya tidak suka bicara target. Saya akan berusaha karena semua tahu semua itu mungkin terjadi,” tuturnya.

(suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR