FEB Untan Gelar Workshop Tata Naskah Dinas

FEB Untan Gelar Workshop Tata Naskah Dinas

BERBAGI
Foto : Suasana Workshop Tata Naskah Dinas yang digelar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tanjungpura/Sukardi

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Fakultas Ekonomi  dan Bisnis Universitas Tanjungpura (FEB Untan) menggelar workshop tata naskah dinas, dengan tema Tema membangun administrasi yang tertib dan terpadu melalui tata naskah dinas yang berbasis elektronik, berlangsung di lantai tiga gedung Rektorat Untan, pada Rabu (27/12).

Dekan FEB Untan, Prof Dr Eddy Suratman, yang membuka secara resmi kegiatan workshop tersebut menuturkan, selain diikuti oleh pegawai di lingkungan FEB Untan, workshop tata naskah dinas ini juga diikuti oleh fakultas lainnya di lingkungan Untan, supaya ada kesegaraman.

“Semua mengacu kepada aturan Permenristekdikti nomor 51 tahun 2015, tentang Tata Naskah Dinas di Lingkungan Kemristekdikti,” tuturnya.

Menurutnya, selama ini masih ada beberapa orang tidak paham, oleh karena itu dibuat keseragaman, ini penting karena Untan sudah berbentuk Badan Layanan Umum (BLU), dan Untan sedang mengejar Akreditasi Institusi A.

“Semua itu, karena Untan telah BLU dan mau A institusinya, maka kita harus tertib dalam semua aspek, termasuk yang paling mendasar dalam tata persuratan dan naskah kita,” ucapnya.

(Sukardi/Muh)

TIDAK ADA KOMENTAR