Dua Jalan di Pontianak Ini Akan Berlaku Satu Arah Pada Malam Tahun...

Dua Jalan di Pontianak Ini Akan Berlaku Satu Arah Pada Malam Tahun Baru

BERBAGI
Foto : Komisaris Polisi Syarifah Salbiah, Kasatlantas Polresta Pontianak/Sukardi

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Menjelang malam tahun baru 2018, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polresta Pontianak akan melakukan pengalihan arus lalulintas pada Jalan Gajah Mada dan Jalan Tanjungpura, Pontianak.

Kasatlantas Polresta Pontianak, Komisaris Polisi Syarifah Salbiah, mengatakan, untuk Jalan Gajah Mada dan Jalan Tanjungpura pada pukul 17.00 WIB sampai dengan pukul 01.00 WIB, berlaku satu arah.

“Berdasarkan surat edaran Wali Kota untuk operasional kendaraan berat dan muatan pada tanggal 31 Desember 2017 operasional sampai pukul 12.00 WIB dan baru bisa operasional kembali pada tanggal 1 Januari 2018 pukul 01.00 WIB,” tuturnya, pada Sabtu (30/12) sore.

Dirinya mengimbau kepada masyarakat yang akan melewati malam pergantian tahun agar tetap menjaga keselamatan, ketertiban dan kelancaraan dengan mematuhi tata tertib berlalu lintas.

“Hindari untuk melewati tempat atau kantong-kantong berkumpulnya masyarakat, tidak diperbolehkan pawai atau balapan di jalan raya. Kemudian, kepada masyarakat untuk melaksanakan kegiatan dengan doa bersama atau keagamaan,” harapnya.

(Sukardi/Muh)

TIDAK ADA KOMENTAR