Van Dijk Dibayar Mahal, Southampton Bidik Tiga Pemain Baru

Van Dijk Dibayar Mahal, Southampton Bidik Tiga Pemain Baru

BERBAGI
Foto : Virgil van Dijk menandatangani sebuah buku milik fans/AFP

Thetanjungpuratimes.com – Manajer Southampton Mauricio Pellegrino berharap klubnya dapat mendatangkan setidaknya tiga pemain yang menjadi incaran mereka di bursa transfer untuk menutup kehilangan bek tengah Virgil van Dijk, yang pindah ke Liverpool dengan memecahkan rekor transfer dunia.

Van Dijk akan tiba di Anfield pada 1 Januari 2018 setelah kedua klub menyetujui besaran transfer yang dilaporkan sebesar 75 juta pound, yang akan membuat sang pemain menjadi pemain belakang termahal di dunia dan Pellegrino mengatakan kesepakatan itu semestinya menguntungkan kubu “The Saints.”

“Anda harus menganalisa pada cara positif untuk menginvestasikan uang ini kepada skuad kami untuk berusaha menjadi lebih kuat. Di Southampton, mustahil untuk mendatangkan pemain dengan nilai 80 juta pound atau 50 juta pound,” kata pria Argentina ini kepada para pewarta.

“Namun mungkin bagi kami itu dapat berarti sepasang pemain bagus. Mungkin kami dapat mengubah satu pemain menjadi dua atau tiga pemain dengan uang ini,” tambahnya.

“Kita berbicara mengenai sejumlah target yang kami miliki. Saya akan senang untuk mendatangkan minimal sepasang pemain dan kami harus bekerja keras untuk ini,” tambahnya lagi.

Sebelum bursa transfer dibuka pada Senin, Southampton yang menduduki peringkat ke-14 akan menjalani lawatan sulit ke markas tim peringkat kedua Manchester United ketika mereka berniat mengakhiri laju buruk tujuh pertandingan tanpa kemenangan di Liga Inggris.

Dua “fullback” reguler Cedric Soares (punggung) dan Ryan Bertrand (otot paha belakang) masih memulihkan diri dari cedera dan tidak akan dapat dimainkan untuk perjalanan ke Old Trafford.

(suara.com/antara/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR