Arsenal Dikabarkan Dekati David Luiz dan Lemar, Ini Kata Wenger

Arsenal Dikabarkan Dekati David Luiz dan Lemar, Ini Kata Wenger

BERBAGI
Foto : Manajer Arsenal Arsene Wenger menyaksikan skuatnya menghadapi Bayern Munich di Shanghai/Johannes EISELE-AFP

Thetanjungpuratimes.com – Arsenal kencang dikabarkan akan melakukan penawaran untuk bek Chelsea David Luiz. Gelandang AS Monaco Thomas Lemar juga disebut-sebut siap diboyong Arsenal pada Januari ini.

Arsenal siap memboyong pemain saat bursa transfer dibuka Januari ini. Media Inggris memberitakan bahwa Arsenal siap mendekati David Luiz yang kurang mendapatkan tempat di Chelsea.

Bukan hanya itu, Arsenal juga dikabarkan kembali mengajukan tawaran untuk gelandang Prancis, Lemar. Sebelumnya tawaran Arsenal sebesar 92 juta pounds di musim panas lalu ditolak.

Namun kabar tersebut dibantah oleh Arsene Wenger. “Saya tidak ingin bicara soal nama yang khusus namun kabar itu adalah salah,” tegas manajer Arsenal ini seperti dilansir Sky Sport.

Wenger juga mengkonfirmasi bahwa belum ada tawaran yang masuk kepada klub tidak untuk Alexis Sanchez, Mesut Ozil atau Jack Wilshere di bursa transfer Januari.

Ketiga pemain itu akan berakhir kontraknya di musim panas ini jika tidak ada kesepakatan baru. “Kami tidak ada kontak dengan siapa pun,” jelas Wenger soal ketiga pemainnya.

(Sky Sport/suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR