Polsek Singkawang Tengah Amankan Pelaku Curanmor

Polsek Singkawang Tengah Amankan Pelaku Curanmor

BERBAGI
Foto: Tersangka DS yang diduga melakukan pencurian sepeda motor/Istimewa

Singkawang, thetanjungpuratimes.com – Satuan Reserse dan Kriminal Polsek Singkawang Tengah berhasil menangkap seorang pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan di Jalan Pramuka RT 002 RW 001, Kelurahan Condong Kecamatan Singkawang Tengah, Kamis (4/1).

Pelaku berinisial DS tersebut diduga telah menggelapkan satunit sepeda motor merk Honda C86 (Astrea Star) yang telah dimodif KB 4491 CE, dengan Noka GC0080-63685, Nosin : GCE-1063690 milik seorang lelaki yang berinisial UM.

Kanit Reskrim Polsek Singkawang Tengah, Ipda Parnadi, memgatakan dari keterangan korban bahwa pada saat itu sepeda motor korban di simpan di teras rumah kemudian di tinggal sebentar, dan pada saat korban kembali sepeda motor korban sudah tidak ada lagi.

Setelah menerima laporan tersebut langsung melakukan serangkaian penyelidikan dan pengembangan akhirnya berhasil menangkap pelaku serta mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor.

“Pelaku DS selain melakukan tindak pidana pencurian di jalan Pramuka juga telah melakukan tindak pidana pencurian ditempat lain sebanyak empat kali diantaranya pencurian sepeda motor jenis Honda Revo di Pasar Baru Singkawang Barat, pencurian sepeda motor jenis Yamaha Jupiter di Sedau Singkawang Selatan, pencurian handphone merk Oppo F3 di Pasir Panjang Singkawang Selatan, dan pencurian sepeda di Mesjid Darul Falah di jalan Nusantara, Kelurahan Condong Kecamatan Singkawang Tengah,” pungkasnya.

(Mizar/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR