Pria di Singkawang Tewas Tergantung di Pohon Karet dengan Kondisi Membusuk

Pria di Singkawang Tewas Tergantung di Pohon Karet dengan Kondisi Membusuk

BERBAGI
Foto: Jasad Atias Apoi saat tergantung di pohon karet dalam kondisi membusuk/Istimewa

Singkawang, thetanjungpuratimes.com – Warga Jalan Bun Fui Nurio RT 06 RW 01 kelurahan Sijangkung, Kecamatan Singkawang Selatan dihebohkan dengam penemuan mayat seorang pria yang yang diketahui bernama Atias Apoi (64) yang merupakan warga Jalan Pulau Belitung, Gang Happy No. 51, kelurahan Pasiran, kecamatan Singkawang Barat, Rabu (3/1) malam.

Saat ditemukan, tubuh Atias Apoi dalam posisi tergantung di atas pohon karet dengan kondisi sudah membusuk

Kapolres Singkawang AKBP Yuri Nur Hidayat mengatakan jika korban pertama kali ditemukan oleh anaknya yang bernama Nana.

Sebelumnya pada Kamis (28/12/2017) korban minta diantar oleh anaknya yang bernama Agus pergi ke arah Jalan Bunfui Norio, Kelurahan Sijangkung, Kecamatan Singkawang Selatan,

“Setelah sampai di lokasi tujuan, kemudian korban meminta kepada anaknya tersebut pulang,” jelasnya.

Kemudian, kata Kapolres pada hari Sabtu tanggal 30 Desember 2017 anak korban yang bernama Nana melapor ke Polsek Singkawang Barat bahwa orang tuanya sudah dua hari tidak kembali ke rumah.

“Selanjutnya Nana bersama dengan adik kandung korban Tjang Miau Thin mencari korban dan pada hari Rabu (03/1) sekira pukul 19.15 WIB anak korban Nana bersama adiknya menemukan korban dalam posisi tergantung di atas pohon karet dengan kondisi sudah membusuk. Atas penemuan itu kemudian Nana menghubungi pihak kepolisian,” terangnya.

Atas laporan itu, kata Kapolres kemudian dari kepolisian Sektor singkawang Selatan yang dibackup oleh Polres Singkawang mendatangi TKP, dan melakukan Olah TKP dan melakukan outopsi guna kepentingan penyelidikan dan penyidikan.

“Namun anak kandung selaku pihak keluraga menyadari dengan sepenuh hati dan menerima kejadian tersebut dengan lapang dada, dan menganggap sebagai musibah murni gantung diri yang dilakukan oleh ayah kandungnya dikarenakan korban pernah mengeluh akan penyakit diabetes yang dideritanya yang tak kunjung sembuh.

Bahkan, karena penyakit diabetes yang diderita korban tak kunjung sembuh, korban pernah menyatakan akan melakukan bunuh diri.

(Mizar/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR