Bhayangkara FC Resmi Rekrut Vladimir Vujovic

Bhayangkara FC Resmi Rekrut Vladimir Vujovic

BERBAGI
Foto : Pemain PSM Makassar Pavel Purishkin (kiri) melepaskan tendangan yang coba dihambat bek Persib Bandung Vladimir Vujovic (kanan)/Antara

Thetanjungpuratimes.com – Bhayangkara FC mengklaim telah mendapatkan Vladimir Vujovic untuk Liga 1 2018. Pemain yang musim lalu memperkuat Persib Bandung itu bakal diikat kontrak selama satu musim.

Hal itu disampaikan langsung oleh manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji. Menurutnya, Vujovic bakal menjadi pemain yang cocok untuk mengisi lini belakang usai kehilangan Otavio Dutra.

“Vujovic resmi ke Bhayangkara FC. Dia akan diikat kontrak selama satu musim,” kata Sumardji saat dihubungi, Rabu (3/1/2018).

Sumardji menjelaskan bahwa pemain asal Montenegro itu akan mulai bergabung dengan tim. Tidak hanya itu, Vujovic merupakan pemain yang diinginkan langsung oleh pelatih Simon McMenemy.

Vujovic dijadwalkan bakal menyusul The Guardian pada 6 Januari 2018 untuk menggelar pemusatan latihan. Indra Kahfi dan kawan-kawan bakal menggelar pemusatan latihan pada 4-14 Januari di Sawangan, Depok.

“Dia (Vujovic) baru akan bergabung bersama dengan tim, kalau tidak salah yah, tanggal 6 nanti,” jelas Sumardji.

(suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR