Ini Alasan Vujovic Pilih Gabung Bhayangkara FC

Ini Alasan Vujovic Pilih Gabung Bhayangkara FC

BERBAGI
Foto : Vladimir Vujovic sedang berlatih bersama rekan Bhayangkara FC lainnya/dok. Bhayangkara

Thetanjungpuratimes.com – Pemain asal Montenegro Vladimir Vujovic memilih Bhayangkara FC sebagai labuhan barunya untuk Liga 1 2018. Pemain yang musim lalu memperkuat Persib Bandung itu dikontrak selama satu musim.

Vujovic pun membeberkan alasannya memilih The Guardians. Menurutnya, tim asuhan Simon McMenemy itu memiliki ambisi mempertahankan gelar juara.

“Yang pertama alasannya adalah mereka juara Liga 1 musim lalu. Saya juga ingin memiliki tantangan baru dan saya ingin membawa tim ini juara kmbali,” kata Vujovic usai latihan, Jumat (5/1/2018).

Untuk itu, Vlado sapaan akrab Vujovic akan berusaha membantu Bhayangkara. Pengalamannya bersama Maung Bandung akan dituangkan ke dalam tim bentukan kepolisian tersebut.

Sebagaimana diketahui, Vlado memiliki statistik yang cukup baik musim lalu, untuk itu sang pemain bakal memanfaatkannya.

“Tentu saya akan coba yang terbaik untuk musim depan. Sebagai info saja saya bermain 27 kali dan kebobolan 22. Tanpa saya, tujuh pertandingan mereka (Persib) kebobolan 12. Tentunya sangat bagus sekarang aku coba di sini dengan memberikan yang terbaik,” jelas Vlado.

“Harapan dan target saya akan jadi membawa tim ini juara lagi. Sekali lagi saya tidak ingin melihat statistik pribadi mengingat itu tidak penting dan lebih penting bawa tim ini juara,” pungkas Vlado.

(suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR