Performa MU Pasang Surut, Mou Angkat Kaki dari Old Trafford ?

Performa MU Pasang Surut, Mou Angkat Kaki dari Old Trafford ?

BERBAGI
Foto : Manajer MU Jose Mourinho berjalan menuju kamar ganti usai pertandingan/AFP

Thetanjungpuratimes.com – Manajer Manchester United Jose Mourinho dikabarkan akan meletakkan jabatannya. Diberitakan, lelaki yang akrab disapa Mou akan meninggalkan Old Trafford di akhir musim 2017/18.

Kabar tersebut berhembus setelah Setan Merah hanya mampu membukukan satu kemenangan dari lima pertandingan di semua kompetisi.

Mendengar kabar tersebut, Mou pun naik pitam. Dalam jumpa pers jelang pertandingan putaran ketiga Piala FA, lelaki asal Portugal melontarkan bantahan.

Mou juga menegaskan jika musim depan dirinya masih akan menukangi Marcus Rashford dan kawan-kawan di Old Trafford.

“Semua itu tergantung keingintahuan anda, apa yang ingin anda bicarakan. Jika anda menginginkan sebuah berita, maka saya jawab sampah. Tidak ada kata lain yang pas untuk mendeskripsikan pembicaraan ini,” kata Mou kesal.

“Jika anda bertanya langsung kepada saya, yang mana saya yakin anda ingin, saya masih melihat diri saya di Manchester United musim depan. Saya ulangi, saya melihat diri saya,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Mou kembali menegaskan jika dirinya akan meninggalkan United hanya jika klub sudah tidak menginginkan dirinya.

“Seperti yang pernah saya katakan ketika pertama kali saya datang ke sini (Old Trafford), saya hanya akan pergi jika klub menginginkan saya pergi. Karena saya tidak berniat untuk pergi. Niat saya adalah untuk menetap, bekerja, mengembangkan dan membawa klub ini ke posisi yang seharusnya,” ujar mantan manajer Chelsea.

Di putaran ketiga Piala FA, Manchester United akan menghadapi tim kasta kedua, Derby County. Laga tersebut bakal digelar di Old Trafford, Sabtu (6/1/2018).

(suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR