Wenger Tak Boleh Dampingi Arsenal Selama Tiga Laga

Wenger Tak Boleh Dampingi Arsenal Selama Tiga Laga

BERBAGI
Foto : Manajer Arsenal Arsene Wenger protes keras kepada wasit saat timnya diimbangi West Brom/AFP

Thetanjungpuratimes.com – Manajer Arsenal Arsene Wenger diskors larangan mendampingi tim selama tiga pertandingan dan didenda 40.000 pound karena kesalahannya saat klub asuhannya bermain imbang 1-1 dengan West Bromwich Albion di Liga Inggris Minggu lalu.

Wenger, yang murka setelah West Brom mendapat penalti pada fase akhir pertandingan untuk kemudian menyamakan kedudukan, didakwa oleh FA karena menggunakan bahasa yang tidak sopan dan tingkah lakunya terhadap para ofisial pertandingan di ruang ganti mereka setelah pertandingan.

“Menyusul persidangan Komisi Regulator Independen pada hari ini di mana manajer Arsenal mengakui bahwa bahasa dan tingkah lakunya, menyerang, tidak pantas, dan mempertanyakan integritas wasit pertandingan,” demikian pernyataan FA.

Sebelumnya, pria Prancis itu mendapatkan skors empat pertandingan karena kesalahannya Januari silam, yang dijatuhkan karena ia mendorong ofisial keempat setelah timnya menang 2-1 atas Burnley.

Wenger akan menjalani skorsnya saat Arsenal bermain melawan Nottingham Forest pada Minggu, leg pertama semifinal Piala Liga melawan Chelsea pada 10 Januari, dan pertandingan liga melawan Bournemouth pada 14 Januari.

(suara.com/antara/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR