Ini Daftar 34 Pemain Persija ke Turnamen SSC 2018

Ini Daftar 34 Pemain Persija ke Turnamen SSC 2018

BERBAGI
Foto: Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – Persija Jakarta akan ikut serta dalam turnamen bertajuk Suramadu Super Cup (SSC) di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, yang akan dimulai pada Senin (8/1). Macan Kemayoran membawa 34 pemainnya ke ajang tersebut.

Dari ke-34 nama pemain yang dibawa, terdapat empat legiun asing anyar. Tidak hanya itu, pemain-pemain lokal baru dan beberapa pemain seleksi juga diboyong oleh pelatih Stefano Cugurra Teco.

Pelatih asal Brasil itu ingin agar seluruh pemainnya bisa cepat beradaptasi jelang bergulirnya Liga 1 2018. Oleh karena itu, Suramadu Super Cup dijadikan sebagai ajang pemanasan bagi para pemain.

“Ini seperti uji coba bagi kami, dan pemain baru agar bisa beradaptasi dengan tim. Di setiap pertandingan nanti, kami akan evaluasi kekurangan dan kelebihan tim ini,” kata Teco, Sabtu (6/1) di Jakarta.

Oleh karena itu pula, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut tidak menargetkan juara di turnamen tersebut. Teco hanya ingin para pemainnya bisa menularkan apa yang telah diberikan sesuai dengan arahan.

“Kami tidak ada target untuk meraih gelar juara. Target kami di sana bisa memainkan semua pemain yang kami bawa. Target kami pasang seluruh pemain,” jelasnya.

Berikut daftar 34 pemain Persija yang ikut di SSC 2018:

Kiper: Andritany Ardhiyasa, Muhammad Rizky Darmawan, Daryono, Muhammad Al Farisi (Persija U-19)

Belakang: Rezaldi Hehanussa, Dany Saputra, Aed Tri Oka, Maman Abdurrahman, Jaimerson da Silva, Vava Mario Yagalo, Valentino Telaubun, Ismed Sofyan, Gunawan Dwi Cahyo, Marco Kabiay, Anan Mgraf Lestaluhu (Persija U-19), Ammarsyahdi Alhayandi (Persija U-19)

Gelandang: Sandi Darman Sute, Asri Akbar, Septinus Alua, Ramdani Lestaluhu, Arthur Bonai, Nugroho Fatchur Rochman, Rohit Chand, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Muhammad Rasul, Desly Nur Romandhiance (Persija U-19), Muhammad Alif Ramadian (Persija U-19)

Depan: Bambang Pamungkas, Marko Simic, Rudi Widodo, Ahmad Syaifullah, Ivan Carlos, Muhammad Bilal (Persija U-19)

(Suara.com/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR