Ahok Gugat Cerai, Fahri: Berdoa Itu Tak Terjadi, Kasihan Anaknya

Ahok Gugat Cerai, Fahri: Berdoa Itu Tak Terjadi, Kasihan Anaknya

BERBAGI
Foto: Ahok Gugat Cerai, Fahri: Berdoa Itu Tak Terjadi, Kasihan Anaknya

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – Wakil Ketua DPR Fraksi PKS, Fahri Hamzah mengaku kaget dengan adanya gugatan perceraian yang dilayangkan Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok kepada istrinya Veronika Tan.

Fahri yang selama ini dikenal keras mengkritik Ahok berharap agar perceraian tersebut tidak terlaksana. Kata dia, Tuhan benci perceraian.

“Karena di dalam agama itu kan ada satu pekerjaan halal, tapi dibenci tuhan yaitu perceraian. Kita tentu berdoa agar itu semua tidak terjadi. Kasihan anaknya, dan sebagainya begitu,” kata Fahri di DPR, Jakarta, Senin (8/1).

Meski demikian, Fahri belum begitu percaya dengan kabar tersebut. Sebab, kata dia, proses menuju perceraian cukup panjang.

“Ini kan kayak mendadak, karena setahu saya proses orang menuju perceraian itu harus lah panjang. Juga harus ada komunikasi, saya tahu mungkin komunikasinya sulit karena yang satu ditahan. Tapi sih saya berharap itu tidak terjadi,” ujarnya.

Sementara itu, kuasa hukum Ahok, Josefina Agatha Syukur, membenarkan kliennya telah menggugat cerai Vero di Pengadilan Negeri Jakarta Urata pada Jumat (5/1). Namun, dia tak menjelaskan alasan Ahok ingin berpisah dari sang istri.

“Jadi yang beredar (surat gugatan cerai dari Ahok di media sosial) itu saya nggak tahu isinya apa itu. Kemudian kalau ditanya apakah Pak Ahok mengajukan gugatan? Ya benar!” kata Yosefina di Kantor Law Firm Fifi Lety Indra & Partners di Jalan Bendungan Hilir IV, Nomor 15, Jakarta Selatan.

(Suara.com/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR